Jumat, 08 Mei 2020

SPOTIFY PREMIUM LEGAL MURAH HANYA 13K PER BULAN


Halo kawan alfatutorial..!
Gimana puasa nya? Lancar kan?

        Pertama, setelah saya sebelumnya telah membagikan tips mengenai cara berlangganan Spotify resmi dari web asli dengan harga 25k melalui Student Plan, kali ini admin akan bagi-bagi info lagi di mana Spotify resmi hanya 13 ribu per bulan. Murah banget gak sih? Dan jangan khawatir karena ini resmi se resmi-resminya dan legal. Mungkin kalian sering liat iklan-iklan spotify premium di twitter yang bermacam-macam bisa 30 ribu sebulan, atau ada yang 100 ribu untuk selamanya. Tapi yakin itu legal? Bisa saja di tengah jalan tiba-tiba akunnya terhapus atau terbanned. Nah admin ada solusinya nih..

Jadi kali ini, seperti yang telah di bahas sebelumnya, sebenarnya Spotify menawarkan satu paket lagi yang pastinya akan lebih murah, yaitu Family Plan di mana dalam satu bulan kita harus membayar harga berlangganan sebesar 79.000 untuk 6 (Enam) orang. Seperti namanya, paket ini ditujukan untuk satu keluarga yang tinggal dalam satu rumah di mana masing-masing dapat menggunakan akun premiumnya masing-masing. Namun, hal ini bisa diakali, walaupun usernya berada di lokasi yang berbeda, kita tetap dapat menggunakan paket ini dengan mengisi alamat lokasi tempat tinggal yang sama ketika mendaftar menjadi family member di spotifynya. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Satu orang akan berperan sebagai "Manajer Paket" dimana dia yang nanti akan membayar biaya langganan sebesar 79K tiap bulan. Dia yang akan mendafar Spotify Premium dengan akunnya.

  • Buat akun Spotify bisa menggunakan email atau facebook
  • Lalu pilih "beralih ke Premium" atau cari tombol untuk berlangganan premium
  • Pilih "Premium Family"
  • Pilih metode pembayaran dari 2 cara, bisa menggunakan kartu kredit/debit atau dipotong pulsa. Metode auto debit/kredit memang lebih murah ketimbang pulsa. Bagi kalian yang bingung karena tidak memiliki kartu kredit, kalian bisa buat dan menggunakan Kartu Jenius kok yang tata cara bikinnya bisa kalian lihat di sini LINK : TATA CARA MEMBUAT KARTU JENIUS
SPOTIFY PREMIUM PLAN


  • Bagi akun baru yang belum pernah berlangganan premium sebelumnya, akan mendapatkan free satu bulan di mana bulan pertama kita tidak perlu membayar.
  • Selanjutnya, manajer paket tadi mengisi alamat. Perlu diperhatikan, harap copy alamatnya dan beritahukan kepada 5 teman lain yang ingin join untuk family plannya agar mereka menginput alamat yang sama persis dengan manajer paket. Kemudian manajer paket dapat menambahkan 5 akun spotify lain sebagai family membernya.

  • Ketika ingin menambahkan family member, nanti manajer paket akan disuruh untuk menyalin sebuah link, kemudian kalian tinggal kasih link tersebut kepada orang yang ingin join sebagai family member di premium family kalian. Selesai deh.
Admin sendiri sudah berlangganan Spotify Premium Family sejak tahun kemarin di mana sebulan, admin hanya membayar sebesar 79.000 / 6 = 13.000 kepada si manajer paket. Karena manajer paket lah yang nantinya membayarkan biaya langganan sebesar 79.000 baik melalui kartu debit/kredit, ataupun dipotong pulsa.

Yuk kita beralih ke yang Legal dan resmi yang pastinya halal agar segala sesuatu di keseharian kita jadi lebih berkah lagi!

TAGS : #SpotifyPremiumMurah
Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Whatsapp Bulk Message : Aplikasi Untuk Whatsapp Blast ke Banyak Kontak (100% Works)

 Halo Kawan Alfatutorial! Nggak kerasa ya kalau hari ini udah tahun 2021 aja, padahal di 2020 Alfatutorial baru sedikit ngepost. Pada kesemp...

Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive