Jumat, 15 Mei 2020

NETFLIX RESMI LEGAL MURAH HANYA 20K PER BULAN


Halo kawan alfatutorial! Kembali lagi bersama admin yang kali ini akan bagiin tips dan trik agar bisa berlangganan netflix secara murah banget!

Netflix merupakan layanan streaming series dan film dari amerika yang mana untuk menikmatinya kita harus berlangganan dan membayar sejumlah biaya per bulannya tergantung paket yang kita ambil. Di web resmi netflix indonesia, terdapat beberapa paket yang menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Beragam paket tersebut bisa dilihat di gambar di bawah ini:


Lalu, gimana caranya agar kita bisa berlangganan hanya 20k per bulan? Caranya aga sedikit maksa sih tapi worth it kok untuk menghemat uang kita hehe. Caranya adalah sebagai berikut:
  • Pilih paket yang premium dengan harga Rp.169.000 per bulan
Paket premium sendiri memiliki ketentuan sebagai berikut, dapat ditonton dalam format Ultra HD, dapat ditonton di Laptop, smart tv maupun smartphone, maks 4 layar yang dapat on secara bersamaan (artinya, hanya maks 4 device/layar yang dapat menonton netflix dalam waktu yang bersamaan).
  • Cari 8 orang untuk berlangganan.
Ini dia tips agar biaya berlangganannya hanya 20k per bulan! Cari 8 orang yang ingin berlangganan bersamaan. Seperti ketentuan di atas, layar yang bisa on / bisa memutar film secara bersamaan dalam waktu yang sama hanyalah 4 layar. Maka dari itu admin memiliki ide untuk membuatnya menjadi dapat digunakan oleh 8 orang secara bergiliran. Karena maksimal layar yang dapat on secara bersaman adalah 4 layar, maka 8 orang tersebut bisa berkelompok dua orang dua orang dan membuat jadwal giliran menonton.

Misalkan si A dan B akan menggunakan akun yang sama, lalu mereka membuat jadwal giliran untuk menonton netflixnya. Misal 2 hari sekali, di mana senin selasa adalah jadwalnya si A, dan rabu kamis adalah jadwalnya si B. Karena kita juga tidak akan terus menerus menonton netflix setiap hari dan setiap saat bukan? Dengan begitu maka 8 orang dapat berlangganan netflix dengan harga hanya Rp. 169.000 / 8 = 21.000an cukup murah bukan untuk dapat menikmati series dan film-film premium di netflix secara legal? Netflix sendiri tidak membatasi jumlah device untuk log in akunnya. Sehingga hal ini legal dan resmi untk dilakukan hehe, mungkin hanya sedikit ribet saja.

Tapi, pastinya hal ini lebih aman ketimbang kamu membeli akun netflix sharing di akun-akun olshop atau di twitter yang bisa sewaktu-waktu diganti passwordnya secara sengaja oleh salah satu orang yang ikut menggunakan shared accountnya juga, atau kamu tidak tau akun mu shared dengan siapa. Dengan mencari sendiri 8 orang tersebut, kamu bisa mencari orang-orang yang memang kamu kenal saja.

Terima kasih semoga bermanfaat!
TAGS : #NetflixIndonesia #NetflixMurah20k #NetflixLegalMurah
Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Whatsapp Bulk Message : Aplikasi Untuk Whatsapp Blast ke Banyak Kontak (100% Works)

 Halo Kawan Alfatutorial! Nggak kerasa ya kalau hari ini udah tahun 2021 aja, padahal di 2020 Alfatutorial baru sedikit ngepost. Pada kesemp...

Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive