Kamis, 10 Oktober 2019

Game Super Smash Bros Untuk PC



Haii sobat alfatutorial…!!!
Kali ini admin kembali lagi dengan post seputar Game Indie..!! Game indie yang saya bagikan bisa dipastikan seru ya.. karena admin ga asal bagi2 game aja nih, pasti sudah diuji dulu seberapa seru gamenya.
Siapa dari kalian yang suka game Super Smash Bros? Banyak kan pasti? Nah mungkin sebagian dari kalian ada yang suka banget main Super Smash Bros di Nintendo, baik itu dari seri Nintendo 64, kemudian di Wii, Nintendo 3DS sampai dengan Super Smash Bros terbaru yaitu Super Smash Bros Ultimate di Nintendo Switch. Namun sayangnya, mungkin ada juga dari kalian yang hanya bisa main game tersebut di console temannya? Mau main di PC/Laptop tapi emulator Wii berat banget. Tenang-tenang.. Admin punya solusinya nih…

Jadi game yang ingin mimin share kali ini adalah game fans made dari Super Smash Bros yang bernama Super Smash Flash. Wah itu game apa tuh min?

Super Smash Flash yang sekarang sudah release versi ker-2 nya ini adalah Super Smash Bros versi buatan fans atau fansmade ya. Game ini dibuat dan dikembangkan oleh McLeodGaming yang merupakan perusahaan game indie. Super Smash Flash versi pertama rilis pada bulan April 2006 dan versi ke-2 atau versi terbarunya rilis pada Juli 2018. Secara garis besar, baik dari gameplay dan karakter sangat mirip bahkan bisa dibilang persis seperti Super Smash Bros.

Bagi yang belum familiar dengan Super Smash Bros, admin akan menggambarkan sedikit gameplay dari game ini. Jadi game ini adalah game bergenre fighting, action, platform. Jadi kita akan bertarung dengan musuh di suatu platform atau stage. Keunikan yang dimiliki game ini adalah karakternya yang merupakan crossover dari semua karakter miliki Nintendo, seperti Kirby, Mario, Zelda, captain falcon, dll. 
Pastinya masing-masing karakter memiliki kekuatan dan kemampuan khususnya masing-masing. Satu hal lagi yang membuatnya unik adalah, jika game fighting lain memiliki indicator nyawa/heart dan kita harus bertarung agar nyawa musuh habis, di dalam Super Smash Flash ini kalian memiliki objektif untuk memukul lawan sampai jatuh ke jurang atau terpental ke langit. Selama pertarungan, tiap karakter akan dibekali indikator seberapa mudah mereka untul terpental jika diserang. Di awal game, indikator kita akan bernilai 0%, seiring dengan banyaknya pukulan yang kita terima, indikator kita akan naik terus ke nilai persen yang lebih besar. Semakin besar nilai persentase indikator ktia, semakin rentan/mudah kita terpental ka langit jika dihantam oleh musuh.

Dengan grafik yang admin bisa bilang lumayan, game ini bisa mengobati kerinduan kamu untuk bermain Super Smash Bros apabila belum mampu untuk membeli Nintendo Switch. Super Smash Flash ini tidak memnutuhkan PC dengan spec yang tinggi. Laptop saya dengan spec Core i3-3217 RAM 4GB VGA Nvidia Geforce 720M 2GB sudah mampu menjalankan game ini dengan lancar.
Nih langsung aja admin kasih beberapa penampakan dari gameplay Super Smash Flash ini :





Kabar baiknya lagi, karena game ini adalah game indie buatan fans, kalian bisa download game ini secara gratis di website McLeodGaming. Jadi bagi kalian yang udah ga sabar buat mainin game ini, bisa langsung download gamenya di link di bawah ini :




TAGS :
#SuperSmashFlash2 #SuperSmashBros #Nintendo #NintendoSwitch #MarioBros
Share:

0 Comment:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

Featured post

Whatsapp Bulk Message : Aplikasi Untuk Whatsapp Blast ke Banyak Kontak (100% Works)

 Halo Kawan Alfatutorial! Nggak kerasa ya kalau hari ini udah tahun 2021 aja, padahal di 2020 Alfatutorial baru sedikit ngepost. Pada kesemp...

Diberdayakan oleh Blogger.

Live Traffic

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive